Skip to main content

Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Nordvikjelen Blog - Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group menjadi pilihan yang sangat tepat guna anda. Signature Park Grande ialah sebuah karya dari Pikko Group, pengembangan yang mempunyai konsep happy keluarga happy nation. Signature Park Grande berdiri di atas lahan seluas 4,4 HA. Terletak di lokasi strategis MT. Haryono guna mempermudah segala kegiatan bisnis anda. Memiliki dua akse yang bertolak belakang yaitu jalan MT. Haryono dan Jalan Dewi Sartika.


Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Lokasi apartemen Signature Park Grande karya Pikko Group sangat sesuai untuk investasi masa mendatang anda. Seperti anda tahu, masing-masing tahun harga properti terus naik dari masa-masa ke waktu. Signature Park Grande mempunyai pertumbuhan paling baik bila dikomparasikan dengan kamu investasi di bank. Saat ini harganya 860 juta rupiah, dan kamu cukup menunaikan 86 juta guna dapat menduduki apartemen jakarta yang terbaik. Bukan tidak mungkin, tahun depan harganya dapat diatas angka 1 hingga 2 Miliyar.

Investasi apartemen di Signature Park Grande opsi tepat sebab memiliki tidak sedikit fasilitas dan keperluan sehari-hari. Contohnya tempat Signature Park Grande dikelilingi oleh lokasi tinggal sakit, pusat perbelanjaan dan universitas terbaik. Fasilitas yang terdapat sudah lumayan baik dan berkelas laksana kolom renang terdapat jacuzzi, gym, dan jogging track. Bagi pertemuan dapat menggunakan function hall, meeting room.

Untuk kamu yang suka melakukan pembelian barang ada mall yang bakal dibangun berikutnya. Fasilitas lainnya laksana barbecue area, ATM center dan mini market. Signature Park Grande dilengkapi dengan security card supaya tidak sembarangan orang dapat masuk, sebab aksesnya terbatas.

Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Tersedia 2 tower yang dapat kamu miliki yakni The Light Signature atau Green Signature. Berikut ini perbedaan antara kedua tower yang terdapat di Signature Park Grande :

1. The Light Signature

Tower ini terintegrasi dengan ruang bisnis yang sangat sesuai untuk dimulai perkantoran. Misalnya guna kantor, jasa pengiriman, advokasi dan lain-lainnya. Menghadap ke jalan segitiga emas MT. Haryono mengarah ke Gatot Subroto menjadikan tower ini paling pas guna menunjang bisnis kamu ke depan.

2. Green Signature

Tower ini guna orang yang suka dengan ketenangan yang menyerahkan ruang ekslusif untuk kamu dari keramaian kota Jakarta. Rasakan keindahan saat menginjak tower Green Signature. Dan nikmati pun hamparan tumbuhan hijau yang menyerahkan kesejukan saat di anggap mata.

Signature Park Grande dikembangkan oleh Pikko Group, pengembang terpercaya yang selalu hendak memberikan yang terbaik guna pelanggannya. Siapa sebetulnya Pikko group ? Pikko Group yang diciptakan pada tahun 1982, ketika ini usianya sudah memasuki 35 tahun. Berambisi guna menjadi leader dibidang Properti yang terdapat di Indonesia. Dengan teknik memenuhi keperluan properti, serta berinovasi dalam bisnisnya. Menjaga kualitas dan keyakinan pelanggannya guna tumbuh bersama-sama.

Harga investasi apartemen di Signature Park Grande ccukup terjangkau hanya dengan 860 juta anda sudah dapat memilikinya. Dan 86 juta anda sudah siap untuk pindah. Apartemen ini sedang promo, setiap pembelian akan mendapatkan promo fully furnished di setiap unitnya. Hubungi di nomor 0896-9104-8829, dapatkan potongan harga booking syarat ketentuan berlaku.

Sumber : http://www.seoarticlewritingpro.com/2017/02/signature-park-grande.html

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Situs Untuk Cari Hotel Murah Terbaik di Indonesia

Nordvikjelen Blog - Mencari hotel murah saat merencanakan liburan bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, jika dilakukan dengan cermat, Anda dapat menghemat banyak uang.  Berikut adalah beberapa tips untuk merencanakan liburan dan mencari hotel murah, serta rekomendasi situs cari hotel murah terbaik yang dapat Anda manfaatkan: Tetapkan Anggaran Sebelum memilih hotel, tentukan terlebih dahulu anggaran liburan Anda. Ini akan membantu Anda menyaring opsi hotel yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Manfaatkan Promosi Hotel  Banyak hotel menawarkan promosi menarik, seperti diskon kamar atau paket liburan khusus. Pastikan untuk memeriksa situs hotel dan situs perjalanan lainnya untuk menemukan penawaran yang tepat. Pertimbangkan Lokasi Hotel Lokasi hotel dapat mempengaruhi harga kamar. Biasanya, hotel yang berlokasi di pinggiran kota atau daerah yang tidak terlalu ramai memiliki tarif yang lebih terjangkau. Pertimbangkan untuk mencari hotel di luar pusat kota jika Anda ingin men

Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Nordvikjelen Blog - Artikel ini berkaitan situs Jobsmart.co.id situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia yang bisa menjadi satu buah referensi insan menguber kerja disaat ini telah banyak lowongan pekerjaan yg menanti anda kepada isikan situs yg cocok tepat keinginan anda terlerai awal itu seluruh kalau anda saat ini sedang menguber pekerjaan sebaiknya membentuk justru dahulu dokumen-dokumen mutlak terhadap di unggah di situs Jobsmart.co.id. sesudah dirasa cukup dokumen lengkap sebaiknya anda daftar dan menurunkan serangkaian test terhadap menentukan di mana lokasi kerja yang serasi pas kesukaan anda akan meraih jalan keluar bermula bab dalam memastikan ketertarikan dan talenta dgn menuruti pembuktian kepribadiaanmu. lalu unggah semua dokumen anda dibagian CV (Curriculum Vitae), isikan secara komplit dan legal biar profil anda tampak pakar dan menghela tingkah-laku separuh HRD (Human Resource Development). JobSmart.co.id situs informasi lowongan kerja terkini dan da

Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Startup Terbaik

Halodoc Konsultasi Dokter - Platform pelayanan kesehatan digital lewat aplikasi di telpon genggam dan web Situs, Halodoc menyebutkan tiap-tiap bulannya dapat melayani 2 juta orang per bulan. Founder dan Chief Executive Officer Halodoc, Jonathan Sudharta mengungkapkan, selama ini pelayanan pada aplikasinya benar-benar terus mengalami peningkatan pengguna. Menurut data perusahaan, perkembangan dalam dua thn terakhir Halodoc sangat pesat. Hal ini karena mengenai kesehatan maka antusias warga terus meningkat. Umumnya mereka membutuhkan berita kurang lebih kesehatan. Halodoc juga telah memberikan feature pelayanan digital. “Ini semakin memudahkan warga buat meraih info lebih kurang kesehatan,” tutur Jonathan dalam keterangannya terhadap Rakyat Merdeka. Sampai saat ini, Halodoc telah memberikan pelayanan kesehatan yang diklaim nyaman bagi 2 juta penggunanya tiap-tiap Bln. Setengah dari pengguna aplikasi ini berada di luar Pulau Jawa. Angka 2 juta ini berpotensi dapat terus bertamba