Skip to main content

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni – Apa Anda seorang ibu rumah tangga yang memliki banyak waktu luang setelah seharian mengerjakan kewajiban ? kini saatnya berbisnis dari rumah, karena usaha yang satu ini paling cocok untuk para rumah tangga. Peluang usaha yang satu ini dapat dijalankan bersamaan dengan menjaga anak dan sambil menunggu suami pulang kerja. Apa usaha itu ? Ya benar sekali, Anda dapat membuka usaha toko sembako atau kelontong ini di rumah. Tak butuh banyak uang untuk modal, Anda cukup menyediakan uang 1 juta untuk modal dan tempat usaha untuk dijadikan warung.

Usahakan yang lokasinya strategis dan pastikan kebutuhan pokok tersedia untuk di jual. Seperti beras, minyak, telur, mie, dan bumbu-bumbu masakan instan. Setelah usaha ini mulai berkembang dan modal Anda untung, lengkapi keperluan rumah tangga yang lain. kita juga dapat sembari memasarkan jajanan dan minuman dingin guna anak-anak sekitar. Jika Anda tidak memiliki modal dan hanya memiliki tempat yang strategis bisa mengikuti program bisnis rumahan masa kini dengan posko koni.

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Usaha yang satu ini tak ada kata mati, jika dikelola dengan baik. Tetapi jika Anda salah dalam mengelolah pasti Anda akan bangkrut juga. Carilah tempat yang strategis dan kalau bisa belum ada warung sembako disekitar Anda. Karena usaha ini dimulai di rumah, kita juga dapat menyambinya dengan aktivitas-aktivitas lainnya. Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni Gunakan saja halaman depan kita atau kamar kosong yang posisinya depan untuk dijadikan warung karena lebih hemat biaya.
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Dan pastikan untuk membuat spanduk promosi agar seluruh warga yang lewat mengetahui bahwa Anda sedang berjualan sembako dan kebutuhan lainnya. Kunci keberhasilan usaha kelontong ialah kepuasan konsumen. Jadi usahakan untuk ramah dan menyediakan semua keperluan pelanggan dan jual dengan harga yang kompetitif. Meskipun keuntungannya tidak banyak yang terpenting pelanggan banyak dan usaha bisa berjalan dengan baik ya.

Anda dapat mengikuti program posko koni dari konektifa untuk mendapatkan modal 3 juta berbentuk barang kebutuhan. Anda hanya perlu menyediakan lokasi strategis dan barang bebas Anda tentukan harganya berapa. Bergabunglah dengan syarat dibawah ini : Memiliki email aktif , menggunakan gadget Android, alamat domisili sama dengan KTP (jika berbeda, punya surat keterangan domisili). Persyaratan dokumen yang perlu diserahkan: Fotokopi KTP, KK, buku nikah, NPWP, tabungan rekening BCA/CIMB NIAGA , Foto diri berwarna ukuran 3 x 4 (1 buah) – Materai 6000. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi tim Konektifa (+62 852-1714-9293) untuk pengumpulan berkas.

Sumber referensi : http://antoniclianto.com/bisnis-rumahan-masa-kini/

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Situs Untuk Cari Hotel Murah Terbaik di Indonesia

Nordvikjelen Blog - Mencari hotel murah saat merencanakan liburan bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, jika dilakukan dengan cermat, Anda dapat menghemat banyak uang.  Berikut adalah beberapa tips untuk merencanakan liburan dan mencari hotel murah, serta rekomendasi situs cari hotel murah terbaik yang dapat Anda manfaatkan: Tetapkan Anggaran Sebelum memilih hotel, tentukan terlebih dahulu anggaran liburan Anda. Ini akan membantu Anda menyaring opsi hotel yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Manfaatkan Promosi Hotel  Banyak hotel menawarkan promosi menarik, seperti diskon kamar atau paket liburan khusus. Pastikan untuk memeriksa situs hotel dan situs perjalanan lainnya untuk menemukan penawaran yang tepat. Pertimbangkan Lokasi Hotel Lokasi hotel dapat mempengaruhi harga kamar. Biasanya, hotel yang berlokasi di pinggiran kota atau daerah yang tidak terlalu ramai memiliki tarif yang lebih terjangkau. Pertimbangkan untuk mencari hotel di luar pusat kota jika Anda ingin men

Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Nordvikjelen Blog - Artikel ini berkaitan situs Jobsmart.co.id situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia yang bisa menjadi satu buah referensi insan menguber kerja disaat ini telah banyak lowongan pekerjaan yg menanti anda kepada isikan situs yg cocok tepat keinginan anda terlerai awal itu seluruh kalau anda saat ini sedang menguber pekerjaan sebaiknya membentuk justru dahulu dokumen-dokumen mutlak terhadap di unggah di situs Jobsmart.co.id. sesudah dirasa cukup dokumen lengkap sebaiknya anda daftar dan menurunkan serangkaian test terhadap menentukan di mana lokasi kerja yang serasi pas kesukaan anda akan meraih jalan keluar bermula bab dalam memastikan ketertarikan dan talenta dgn menuruti pembuktian kepribadiaanmu. lalu unggah semua dokumen anda dibagian CV (Curriculum Vitae), isikan secara komplit dan legal biar profil anda tampak pakar dan menghela tingkah-laku separuh HRD (Human Resource Development). JobSmart.co.id situs informasi lowongan kerja terkini dan da

Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Startup Terbaik

Halodoc Konsultasi Dokter - Platform pelayanan kesehatan digital lewat aplikasi di telpon genggam dan web Situs, Halodoc menyebutkan tiap-tiap bulannya dapat melayani 2 juta orang per bulan. Founder dan Chief Executive Officer Halodoc, Jonathan Sudharta mengungkapkan, selama ini pelayanan pada aplikasinya benar-benar terus mengalami peningkatan pengguna. Menurut data perusahaan, perkembangan dalam dua thn terakhir Halodoc sangat pesat. Hal ini karena mengenai kesehatan maka antusias warga terus meningkat. Umumnya mereka membutuhkan berita kurang lebih kesehatan. Halodoc juga telah memberikan feature pelayanan digital. “Ini semakin memudahkan warga buat meraih info lebih kurang kesehatan,” tutur Jonathan dalam keterangannya terhadap Rakyat Merdeka. Sampai saat ini, Halodoc telah memberikan pelayanan kesehatan yang diklaim nyaman bagi 2 juta penggunanya tiap-tiap Bln. Setengah dari pengguna aplikasi ini berada di luar Pulau Jawa. Angka 2 juta ini berpotensi dapat terus bertamba