Skip to main content

Cipto Junaedy Pelopor Beli Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy adalah pelopor stategi Beli Properti Tanpa Utang yang sekarang telah menjadi mentor guna muridnya pun telah memperlihatkan strateginya dan sukses menerapkannya dalam menyerobot properti di sekian banyak lokasi strategi di Indonesia maupun di luar negeri. Beliau sukses membeli 90 unit apartement bergengsi di Jakarta dari pengembang terkemuka melulu dalam masa-masa 15 hari saja di tahun 2011 lalu.

Buku Bestseller Cipto Junaedy

Profil Cipto Junaedy yang diulas dalam halaman http://www.acl.my.id/2016/02/cipto-junaedy.html menjelaskan bahwa Cipto junaedy tidak segan-segan untuk menyalurkan rumah secara cuma-cuma untuk mereka yang membutuhkannya dalam masa-masa 42 hari sekali. Cipto Junaedy pun telah membantu tidak sedikit orang dari latar belakang yang berbeda. Mulai dari pensiunan, wirausahawan, direktur, karyawan, mahasiswa, ibu lokasi tinggal tangga sampai tukang bakso.

Murid siswa bapak Cipto Junaedy tersebar di nyaris seluruh kota Indonesia dan luar negeri, dari sekian banyak lapisan masyarakat yang memiliki latar belakang yang berbeda.

Tidak melulu menjadi pembicara, Cipto Junaedy aktif dalam mencatat dan telah dapat membuat 3 judul kitab yang di terbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama :

  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Setiap kitab yang diterbitkan oleh GPU karya bapak Cipto Junaedy tidak jarang kali menjadi nasional bestseller dan me sti di cetak ulang dalam sejumlah hari saja semenjak bukunya diterbitkan kesatu kali di masyarakat. Buku beliau dicetak berulang kali dalam jangka masa-masa yang paling singkat.

Simak juga artikel : Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Situs Untuk Cari Hotel Murah Terbaik di Indonesia

Nordvikjelen Blog - Mencari hotel murah saat merencanakan liburan bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, jika dilakukan dengan cermat, Anda dapat menghemat banyak uang.  Berikut adalah beberapa tips untuk merencanakan liburan dan mencari hotel murah, serta rekomendasi situs cari hotel murah terbaik yang dapat Anda manfaatkan: Tetapkan Anggaran Sebelum memilih hotel, tentukan terlebih dahulu anggaran liburan Anda. Ini akan membantu Anda menyaring opsi hotel yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Manfaatkan Promosi Hotel  Banyak hotel menawarkan promosi menarik, seperti diskon kamar atau paket liburan khusus. Pastikan untuk memeriksa situs hotel dan situs perjalanan lainnya untuk menemukan penawaran yang tepat. Pertimbangkan Lokasi Hotel Lokasi hotel dapat mempengaruhi harga kamar. Biasanya, hotel yang berlokasi di pinggiran kota atau daerah yang tidak terlalu ramai memiliki tarif yang lebih terjangkau. Pertimbangkan untuk mencari hotel di luar pusat kota jika Anda ingin men

Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Startup Terbaik

Halodoc Konsultasi Dokter - Platform pelayanan kesehatan digital lewat aplikasi di telpon genggam dan web Situs, Halodoc menyebutkan tiap-tiap bulannya dapat melayani 2 juta orang per bulan. Founder dan Chief Executive Officer Halodoc, Jonathan Sudharta mengungkapkan, selama ini pelayanan pada aplikasinya benar-benar terus mengalami peningkatan pengguna. Menurut data perusahaan, perkembangan dalam dua thn terakhir Halodoc sangat pesat. Hal ini karena mengenai kesehatan maka antusias warga terus meningkat. Umumnya mereka membutuhkan berita kurang lebih kesehatan. Halodoc juga telah memberikan feature pelayanan digital. “Ini semakin memudahkan warga buat meraih info lebih kurang kesehatan,” tutur Jonathan dalam keterangannya terhadap Rakyat Merdeka. Sampai saat ini, Halodoc telah memberikan pelayanan kesehatan yang diklaim nyaman bagi 2 juta penggunanya tiap-tiap Bln. Setengah dari pengguna aplikasi ini berada di luar Pulau Jawa. Angka 2 juta ini berpotensi dapat terus bertamba

Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Nordvikjelen Blog - Artikel ini berkaitan situs Jobsmart.co.id situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia yang bisa menjadi satu buah referensi insan menguber kerja disaat ini telah banyak lowongan pekerjaan yg menanti anda kepada isikan situs yg cocok tepat keinginan anda terlerai awal itu seluruh kalau anda saat ini sedang menguber pekerjaan sebaiknya membentuk justru dahulu dokumen-dokumen mutlak terhadap di unggah di situs Jobsmart.co.id. sesudah dirasa cukup dokumen lengkap sebaiknya anda daftar dan menurunkan serangkaian test terhadap menentukan di mana lokasi kerja yang serasi pas kesukaan anda akan meraih jalan keluar bermula bab dalam memastikan ketertarikan dan talenta dgn menuruti pembuktian kepribadiaanmu. lalu unggah semua dokumen anda dibagian CV (Curriculum Vitae), isikan secara komplit dan legal biar profil anda tampak pakar dan menghela tingkah-laku separuh HRD (Human Resource Development). JobSmart.co.id situs informasi lowongan kerja terkini dan da