Skip to main content

Martabak Enak di Bandung

Martabak enak di Bandung - kami ingin mereview tempat-tempat untuk anda yang suka degang yang namanya martabak. Ada yang tidak mengetahui mengenai makanan yang satu ini ? Martabak ini paling tak asing di masyarakat. Apalagi untuk mereka yang suka jajan malam.

Kenapa saya bilang jajan malam? Karena tidak sedikit sekali martabak dijajakan di malam hari. Namun untuk martabak enak yang premium biasanya diperoleh siang hari dan biasanya memiliki kedai sendiri.

Saya coba berikan 3 tempat rekomendasi yang dapat menggoyang lidah anda dan keluarga. Berikut ini merupakan 3 tempat martabak enak di Bandung :

Martabak Enak di Bandung

Martabak Enak di Bandung

1. Martabak Tropica
Martabak Tropica yang berada di Perumahan Taman Kopo Indah II, Blok B1 No. 6 atau tepatnya depan Pasar Segar, Bandung, yang di kenal sebagai pusat kuliner Bandung di distrik Kopo. Martabak tropica memberikan sensasi baru dalam menikmati, sebab tidak tidak banyak sekali pilihan dari menu yang ada.

Martabak tropica juga berinovasi dan pelopor martabak cakalang di Indonesia. Martabak tropica tidak lagi menggunakan gerobak dan namanya pun kembali menjadi “Kedai Martabak Tropica”. Layaknya sebuah cafĂ©, dimana pembeli tidak me sti berdiri untuk mengantri pesanan, namun bisa duduk santai sambil berinternet gratis sembari menyeruput kopi yang dipesan.

2. Martabak San Franico
Di Martabak San Fransico terdapat 2 jenis martabak: martabak telur dan martabak manis. Martabak San Fransico memiliki tidak tidak banyak varian rasa baik di martabak telur maupun martabak manis. Martabak telur san fransico tidak hanya berisi daging sapi atau daging ayam.

namun ada pun yang lainnya kayak ikan tuna, kornet, daging asap, bahkan terdapat yang isinya sayur doang sesuai buat anda yang vegetarian. Rasa martabak manisnya lebih bervariasi dan tidak tidak banyak rasa. Ada yang mengandung bubuk oreo, vanilla, jagung, kismis, pisang, unik2 kan? Kalau gak inginkan cuman satu rasa, saya dan kamu bisa kombinasi contohnya rasa oreo dengan vanilla atau coklat dengan pisang.

3. Martabak Ellyzha
Martabak kedua mempunyai nama Martabak Ellyzha jadi Cukup bertolak belakang sama Martabak San Fransisco, Martabak Ellhyza melulu berupa gerobak berukuran kecil. Gerobak Martabak Ellyzha sedang di pinggir jalan (diatas trotoar) Tamansari yang deket sama Jalan Gelapnyawang (ITB).

Di pinggir jalan ini gak hanya terdapat martabak elyhza aja tapi pun terdapat PKL lain laksana nasi goreng, bubur ayam, dll. tipikal tenda2 pinggir jalan di Indo. Jadi terdapat meja santap dan tenda diatasnya, bikin pembeli yang mau makan langsung ditempat. Saya gak tau apa gerobak Martabak Ellyzha terdapat di tempat2 beda di Bandung/Jakarta.

Demikianlah tentang 3 Tempat Martabak Enak di Bandung semoga bisa menjadi bahan rujukan untuk anda yang berada atau berdomisili dibandung dan sekitarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Tempat Kursus Cisco Dan Training CCNA di Jakarta

Rekomendasi tempat kursus Cisco dan Training CCNA di Jakarta - Artikel ini ditujukkan untuk anda para engineer di Jakarta. Untuk siapa saja yang ingin kursus dan ingin meningkatkan skill kamu dalam mengatasi masalah pada networking. Sertifikasi training pula dapat mampu menunjang pendapatan kamu menjadi lebihmelimpah dari sebelumnya dan jika di bandingkan sama kawan di kantor kamu yang tidak memiliki sertifikasi networking.

Saat ini tidak sedikit sekali lembaga training CCNA Jakarta yang sediakan bermacam macam kursus jaringan untuk umum. tapi kamu mesti cek dalam pilih tempat mencari ilmu cisco yg serasi , agar ilmu yg dipelajari tidak sia-sia dan bisa difungsikan dalam dunia kerja. aku amat sangat menyarankan utk pilih lembaga training yang paling baik buat memaksimalkan potensi anda. Disana para trainer akan menggali kemampuan anda sejauh mana, dan di mana letak spesial anda terhadap jaringan yang akan dipelajari.

Cari Training CCNA dan Kursus Cisco Jakarta ?? aku punya rekomendasi…

Tips Mengatasi Anak Susah Makan

Saya ingin berbagi tips cara mengatasi anak susah makan. Pada anak-anak terutama yang masih balita, susah makan tentu sering terjadi. Jika hal ini terjadi berlarut-larut, tentu Bunda akan merasa sedih serta panik kenapa anak Bunda kok makannya susah.

Rasa khawatir selalu muncul pada setiap Bunda ketika melihat anaknya susah atau tidak mau makan. Ketika anak susah makan, nutrisi dalam tubuhnya tentu tidak bisa terpenuhi semuanya dengan baik dan ini bisa berpengaruh kurang baik pada tumbuh kembangnya anak. Supaya anak Bunda bisa kembali menyukai makan, berikut beberapa tips mengatasi anak susah makan yang bisa coba Bunda lakukan :

Makanan Pokok, Setiap hari pastikan Bunda memberikan makanan yang disukai anak dan terpenuhi nutrisi serta gizinyanya. Lebih baik menghindari memberikan makanan yang sama setiap hari kepada anak karena hal ini bisa membuat anak menjadi mudah bosan dan susah makan. Makanan yang Bunda berikan kepada si anak sebaiknya memiliki rasa yang enak dan lezat. Makanan ya…

Rizkyjayarentcar.com Rental Mobil Pontianak Terbaik

Nordvikjelen Blog - Rizkyjayarentcar.com ialah jasa distributor pelayanan penyewaan mobil di Kota Pontianak. terpendam dua rumus kesepakatan mobil yang semesta kita paham koran dan bulanan. perjanjian harian atau tuntutan dgn memanfaatkan driver, atau bersama system pembebasan pemungkas tidak dengan supir. terhadap industri rintisan yang tak memiliki armada, menyewa mobil di rental mobil sanggup menghemat budget maintenance media transportasi.


Jasa rental mobil saat ini tumbuh pesat di Pontianak. banyaknya petandang mulai sejak luar Pontianak yang mau berpesiar ke kota ini sekarang ini tidak perlu sibuk semula lantaran kini tidak sedikit jasa persewaan mobil Pontianak yang menawarkan jasa mereka lewat internet. Kota Pontianak merupakan ibukota propinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa.

Rental Mobil Pontianak TerpercayaRental mobil Pontianak bagian utara, tersedia Tugu Khatulistiwa . Kota Pontianak semula dilalui anak sungai Kapuas dan anak sunga…